Sukses

Tabrak Polisi di Jagakarsa, Anggota TNI AL Dikeroyok

Mobil berjalan zigzag dan menabrak 2 pengendara motor, yang salah satunya adalah anggota polisi.

Seorang anggota TNI Angkatan Laut diduga menabrak 2 pengendara motor di Jalan Sagu, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat 30 Agustus 2013 dini hari tadi. Salah satu korban diketahui adalah anggota polisi.

Peristiwa ini berawal saat anggota TNI AL yang mengendarai Daihatsu Xenia bertabrakan dengan truk. Namun, truk yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri.

Anggota TNI itu kemudian melanjutkan perjalanannya meski kendaraannya ringsek. Namun, mobil berjalan zigzag dan menyebabkan sopir kehilangan kendali. Mobil itu pun menabrak 2 pengendara motor, yang salah satunya adalah anggota polisi. Sang pengemudi pun langsung diamuk warga sesaat setelah menabrak pengendara motor tersebut.

"Sampai saat ini kami masih mendalami adanya informasi pengeroyokan itu. Untuk lebih jelasnya Polsek yang menindaklanjuti kami hanya menangani kasus laka lantasnya saja," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Sutimin, Jumat 30 Agustus 2013.

Sutimin menjelaksan, saat ini pihaknya berkoordinasi dengan Garnisun dan Polisi Militer Angkatan Laut untuk menangani kecelakaan tersebut. "Karena melibatkan anggota TNI, kami berkoordinasi dengan Garnisun, dan Pomal," jelasnya. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini