Sukses

[VIDEO] Rumah-rumah Mewah Irjen Djoko Susilo Terbengkalai

Sejak disita KPK, rumah mewah senilai miliaran rupiah milik terpidana korupsi Simulator SIM, Djoko Susilo, terbengkalai dan tidak terawat.

Sejak disita tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah mewah milik terdakwa kasus korupsi Simulator SIM Korlantas Polri Irjen Pol Djoko Susilo terbengkalai dan tidak terawat. Rumah miliaran rupiah itu atas nama istri mudanya, Dipta Anindita dan anaknya, Poppy Femialya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (4/92013) rumah mewah yang terletak di Jalan Sam Ratulangi 16, Kampung Gremet, Kelurahan Manahan,  Banjarsari, Solo, diatasnamakan istri muda sang jenderal bintang 2 ini yakni Dipta Anindita. Rumah itu tak lagi dihuni sejak disita penyidik KPK.

Rumah terlihat kotor dan tidak terawat. Rumput meninggi, dan sampah dedaunan bertebaran di seluruh sudut halaman rumah. Sejumlah tanaman hias pun layu dan mengering.

Pemandangan serupa juga tampak di rumah berdinding tinggi di Jalan Perintis Kemerdekaan 70, Sondakan Kabangan, Laweyan, Solo. Rumah yang diatasnamakan anak Djoko, Poppy Femialya, juga tak terawat sejak disita penyidik KPK. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.