Sukses

Titi Sjuman: Saya Prihatin dan Lemas Lihat Dul

"Sebagai orang tua, saya rasa semua prihatin lah, gak mungkin lah gak prihatin," ujar Titi usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah.

Selain masyarakat, peristiwa kecelakaan maut yang menimpa anak ke-3 pasangan musisi Ahmad Dhani-Maya Estianti, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul juga membuat keprihatinan di kalangan selebriti. Seperti diakui drummer perempuan Titi Sjuman.

"Baru selesai operasi Dul nya dan semua keluarga hadir. Sebagai orang tua, saya rasa semua prihatin lah, gak mungkin lah gak prihatin," kata mantan istri Wong Aksan itu, usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) malam.

Selain prihatin, musisi bernama lengkap Titi Handayani Rajobintang itu juga mengungkapkan, kondisi Dul yang tidak sadarkan diri membuat dirinya tak sanggup berkomentar banyak.

"No coment ya, saya belum bisa bilang apa-apa sekarang. Saya masih lemes ngeliatnya," ungkap wanita berambut panjang itu.

Dul saat ini sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU usai menjalani operasi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi saat mobil yang dikendarai Dul dari arah Bogor-Jakarta lepas kendali lalu menabrak pembatas sehingga masuk jalur tol Jagorawi arah Jakarta-Bogor.

Di jalur berlawanan minibus Grand Max dan Avanza di belakangnya melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai saat ini korban tewas berjumlah 6 orang akibat kecelakaan maut ini dan belasan lainya luka-luka. Sementara Dul dan Noval, teman yang berada di mobilnya selamat. Mereka mengalami luka parah seperti patah tulang dan robek di bagian bahu. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.