Sukses

Selain Sampah, Pedagang Blok G Juga Keluhkan Keamanan

Pedagang Pasar Blok G Tanah Abang juga mengeluhkan tidak efektifnya pihak keamanan dalam mengontrol keamanan lokasi jualan.

Selain mengeluh minimnya tempat sampah, pedagang Pasar Blok G Tanah Abang juga mengeluhkan tidak efektifnya pihak keamanan dalam mengontrol keamanan pedagang.

Wahab (58), pedagang kosmetik yang berjualan di lantai 1 blok G sangat menyayangkan pihak keamanan yang kurang aktif mengontrol keamanan pedagang di pasar tersebut. "Itu tuh keamanannya, lihat saja memang ada satpamnya keliling begitu memeriksa, ngontrol? Tidak malah," kata Wahab di Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2013).

Pedagang lain bernama Sari (40), yang kiosnya tak jauh dari tempat Wahab berdagang, juga berharap pihak pengelola lebih aktif lagi memerintahkan pihak keamanan pasar dalam mengontrol.

"Harapan sih ya satpamnya aktif kelilimg lah. Belum ada kehilangan tapi kan jaga-jaga lebih baik," ujar Sari.

Ketika dikonfirmasi, pihak keamanan Pasar Tanah Abang Blok G menyangkal apa yang dikatakan kedua pedagang tersebut. "Kami pihak keamanan rutin kok keliling untuk kontrol," terang salah seorang pihak keamanan pasar yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Ketika akan dikonfirmasi kepada pihak pengelola pasar Blok G oleh Liputan6.com, pengelola tak berada di tempat. Menurut keterangan pihak keamanan, pengelola sedang ada pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta di Kantor Gubernur. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini