Sukses

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jasad Bripka Sukardi

Jenazah sudah Sukardi ditempatkan di dalam peti yang dibalut bendera merah putih.

Setelah diotopsi di Rumah Sakit Polri Sukanto, Jakarta Timur, jenazah Bripka Sukardi dibawa pulang ke rumah duka, di Asrama Mabes Polri CIpinang, Jalan Cipinang Baru Raya, Rt 08 RW 06, Blok J, Jakarta Timur. Kedatangan jenazah Sukardi disambut isak tangis keluarga.

Pantauan Liputan6.com di kediaman keluarga Bripka Sukardi, Rabu (11/9/2013), mobil yang membawa jenazah Sukardi tiba sekitar pukul 03.45 WIB. Jenazah sudah Sukardi ditempatkan di dalam peti yang dibalut bendera merah putih.

Sukardi meninggalkan seorang istri, Tirta Sari (45), dan tiga orang anak, yaitu Dita Kardina (19), Devi Novita Sari (17), dan Muhammad Adi Wibowo (8). Mereka langsung menangis ketika melihat jenazah ayahnya. Kini warga menyesaki rumah Sukardi. Banyak yang menangis melihat peti Sukardi.

Bripka Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Setalatan, pada Selasa malam sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu, Sukardi tengah mengawal iring-iringan 6 truk tronton dari Tanjung Priok menuju Setia Budi.

Pelaku penembakan Sukardi diduga berjumlah 4 orang yang mengendarai 2 motor. Salah satunya adalah motor Yamaha Vixion warna merah. Hingga kini belum diketahui pelaku dan motif penembakan ini. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini