Sukses

[VIDEO] Tanpa Alat Bantu, Pria Ini Taklukkan Gedung 300 Meter

Aksinya ini dilakukan tanpa menggunakan alat bantu apapun

Pemanjat tebing asal austria nekat mencoba lakukan aksi ekstrim menaklukkan gedung setinggi ratusan meter. Aksinya ini dilakukan tanpa menggunakan alat bantu apapun

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (17/9/2013) dini hari, Kemeter menaklukkan gedung setinggi hampir 300 meter di Kota Changsha, Cina. Pemanjat asal Austria ini satu per satu memanjat lantai tanpa alat pengaman apapun.

Untuk memanjat gedung ini, Kemeter hanya memamnfaatkan lempengan baja yang menjadi bagian dari konstruksi bangunan tersebut. Hanya dengan mengandalkan kekuatan tangan dan tubuhnya, ia memanjat  dengan berbagai cara hingga akhirnya mencapai atas gedung.

Ini bukan pertama kalinya Kemeter melakukan aksi ektrim tersebut. Pada 2011 lalu, Kemeter menaklukkan tebing setinggi 152 meter tanpa alat bantu apapun di Taman Nasional Verdon, Perancis

Aksinya ini membuatnya terkenal sebagai salah satu pelaku aksi ekstrim dalam panjat tebing. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini