Sukses

Anggota TNI Tewas Ditabrak di Jagakarsa, Bus Dibakar Massa

Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB di ruas Jalan Stasiun Tanjung Barat menuju Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kecelakaan antara bus angkutan umum Kowan Bisata dengan sepeda motor terjadi di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor yang juga anggota TNI dari Kodam Cenderawasih meninggal di tempat. Mobil bus Kowan Bisata yang menabrak korban dibakar massa.

"Korban atas nama Sarbani, anggota Kodam Cenderawasih," kata petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Rabu (18/9/2013).

Menurut Kasno, tabrakan itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB di ruas Jalan Stasiun Tanjung Barat menuju Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bus Kowan Bisata bernomor polisi B 7244 NL itu menabrak Sarbani yang mengendarai sepeda motor Yamah Mio bernomor polisi B 6970 EBJ.

Akibat kecelakaan itu, mobil bus Kowan Bisata dibakar massa. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan yang mengakibatkan di ruas jalan yang selalu sibuk dan padat setiap harinya itu.

"Saat ini mobil Kowan Bisata sudah padam. Api yang melalap bus itu sudah padam sekarang," kata Kasno. Kecelakaan itu terjadi di dekat kolong jalan layang Lenteng Agung arah Pasar Minggu. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini