Sukses

[VIDEO] Asyik Pesta Sabu, Mantan Atlet Bulutangkis Dibekuk Polisi

Mantan atlit bulutangkis itu diringkus lantaran kepergok tengah pesta narkoba di dalam rumahnya.

Seorang mantan atlit bulutangkis berinisial IW, yang pernah mewakili Jawa Timur untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2006 ditangkap polisi. Mantan atlet bulutangkis itu diringkus lantaran kepergok tengah pesta narkoba di dalam rumahnya di Jalan Gubeng Airlangga VI No. 15, Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (20/9/2013), ia pun digelandang ke Mapolsek Krembangan.

Terungkapnya kasus pesta narkoba ini, berawal dari laporan warga yang resah karena rumah tersangka sering digunakan sebagai tempat pesta narkoba.

Sementara di hadapan polisi, tersangka mengaku mengkonsumsi sabu untuk menambah stamina saat bekerja. IW juga mengaku sebagai atlet bulutangkis yang pernah mempersembahkan medali emas dalam kejuaraan PON 2006 di Mojokerto, mewakili Jawa Timur.

Selain menangkap tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan tersangka berupa sabu seberat 1 gram serta peralatan untuk memakai barang terlarang itu. (Tya/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini