Sukses

[VIDEO] Seksi dan Cantiknya SPG IIMS 2013

Para perempuan ini juga sangat mengerti spesifikasi mobil dan bisa menjelaskan dengan sangat piawai.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tak hanya menghadirkan mobil dengan model dan tekonologi terkini. Pameran otomotif ke- 21 yang menampilkan mobil-mobil kelas premium untuk menggaet segmen kelas atas juga bertabur perempuan-perempuan cantik.

Liputan 6 SCTV, Selasa (24/9/2013) dini hari memberitakan, pameran mobil tak pernah lepas dari perempuan cantik. Begitu juga pameran mobil bertaraf internasional. Dalam ajang Indonesia International Motorshow 2013 di Jakarta ini bertabur perempuan-perempuan cantik, tinggi semampai, berpakaian seksi, setia berdiri di samping mobil.

Mereka tak sekadar menyunggingkan senyum, menyapa ramah para pengunjung. Para perempuan ini juga sangat mengerti spesifikasi mobil dan bisa menjelaskan dengan sangat piawai. Dan yang terpenting, kehadiran mereka ternyata mendongkrak penjualan.

Tak heran, kalau para perempuan ini dibayar lumayan mahal. Bekerja selama 10 hari, honor yang didapat cukup memuaskan terutama buat yang masih kuliah.
 
IIMS 2013 ditargetkan meraup transaksi lebih dari Rp 4 triliun. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini