Sukses

Akun Twitter Palsu Bertebaran, Lurah Susan: Tolong Bilang Hacker

Tercatat, ada 3 akun yang memakai nama Lurah Susan. Akun-akun itu adalah @SusanjasmineZ, @lurah_susan, dan @SusanJZulkifli.

Lurah Susan Jasmine Zulkifli didesak mundur oleh warga Lenteng Agung karena berbeda agama dan keyakinan. Di dunia maya, akun twitter mengatasnamakan lurah cantik ini pun beredar.

Tercatat, ada 3 akun yang memakai nama Lurah Susan. Akun-akun itu adalah @SusanjasmineZ, @lurah_susan, dan @SusanJZulkifli. Namun ternyata, tak satu pun yang resmi milik Lurah Susan.

"Saya tidak punya akun twitter," ujar Susan kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Meski begitu, ia meminta siapapun untuk memfollow akun-akun palsu tersebut. Tapi, tujuannya untuk memberitahu bahwa akun itu adalah bukan miliknya.

"Tolong di follow bilang, (itu akun) Hacker. Terima kasih ya," imbuh Susan.

Sebelum ditutup, akun @SusanJasmineZ sempat berkicau terkait penolakan warga atas kepemimpinan Lurah Susan. "Saya tetap bekerja dan tidak terganggu dengan aspirasi warga (Lenteng Agung) karena semua keputusan ada di atasan saya."

Selain itu, akun @SusanJasmineZ juga bercuit, "Mari bekerja untuk melayani rakyat dan mari untuk tetap saling menghormati dan saling menjaga situasi Lenteng Agung tetap kondusif." (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini