Sukses

Acara Silaturahmi Gita Wirjawan, PD: Komite Harus Bisa Netral

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menggelar acara bertajuk 'Perkenalan dan Ramah Tamah dengan Gita Wirjawan' .

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan menggelar acara 'Perkenalan dan Ramah Tamah dengan Gita Wirjawan' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu sore.

Tak hanya dihadiri ratusan pendukung Gita Wirjawan dari Barisan Indonesia Raya (Barindo), beberapa anggota Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) juga terlihat menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Namun Sekretaris Komite Konvensi PD Suaidi Marasabessy, yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, hadirnya beberapa anggota komite konvensi bukan merupakan suatu bentuk dukungan terhadap Gita sebagai calon presiden.

"Kalau dukungan buat Gita belum waktunya. Yang jelas komite harus bisa netral," kata Suaidi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2013).

Menurut Suaidi, hadirnya beberapa anggota Komite Konvensi dalam acara silaturahmi itu merupakan suatu bentuk partisipasi dan pengawasan terhadap para peserta konvensi yang digelar Partai Demokrat.

"Ini bagian partisipasi komite kepada para peserta konvensi dan memberikan pengawasan. Silakan sampaikan orasi politik. Ini kan terkait dukungan peserta konvensi untuk bicara soal capres," tambah Suaidi. (Tnt)