Sukses

[VIDEO] Atraksi Truk Monster Lumat Mobil di Kiev

Tak hanya beraksi menghancurkan deretan mobil kecil, truk Monster juga beratraksi memukau penonton.

Atraksi Monster Truck atau mobil dengan ban super besar diadakan di Ukraina. Acara ini memamerkan atraksi memukau dari berbagai kendaraan seperti yang biasa kita lihat di film aksen

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (30/9/2013), Monster truck, sesuai namanya memiliki bentuk yang telah dimodifikasi dengan ban berukuran super besar. Tak hanya beraksi menghancurkan deretan mobil kecil, tapi juga lakukan atraksi memukau lainnya. Pertunjukkan mobil spektakuler itu digelar di Kiev, Ibukota Ukraina, Minggu 29 September 2013. Selain monster truk, berbagai atraksi lain yang memacu adrenalin juga ditampilkan.

Meski cuaca tidak bersahabat, ajang ini tetap menarik minat warga yang tak ingin melewatkan berbagai atraksi keren Monster Truck. Selain itu, ada juga atraksi motor yang menjadi hiburan bagi pecinta atraksi ekstrim.

Atraksi monster truk ini sudah digelar sejak 40 tahun silam. Atraksi yang menggabungkan kekuatan ban berukuran super besar dan mesin bertenaga luar biasa. Truk monster mempunyai penggemar yang tersebar di berbagai negara. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.