Sukses

Dahlan Iskan di Kantor Jokowi: Doakan Saya Jadi Presiden

Dahlan Iskan juga meminta doa agar dapat lolos sebagai capres dari Partai Demokrat.

Jokowi menerima kedatangan calon presiden dari konvensi partai Demokrat, Dahlan Iskan. Tapi kedatangan dua tokoh yang disebut-sebut calon presiden terkuat itu bukan terkait 2014. Melainkan soal kerjaan.

Kedatangan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan ke kantor Gubernur DKI bernama lengkap Joko Widodo itu untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) dalam hal upaya penanganan mengatasi banjir di DKI Jakarta.

Dahlan pun sempat menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan peluangnya untuk memenangkan konvensi tersebut. Sambil tersenyum dan melambaikan tangan, Dahlan yang pada saat itu posisinya bersebelahan dengan Jokowi meminta doa agar dirinya lolos sebagai capres Partai Demokrat.

"Doakan saya jadi presiden," ujar Dahlan di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Tidak hanya itu, mantan Dirut PLN ini juga mendoakan agar Jokowi, yang saat ini namanya terus melambung sebagai capres terpopuler versi berbagai lembaga survei juga bisa menjadi presiden. "Dan saya juga doakan Pak Jokowi jadi Presiden," kata Dahlan.

Mendengar ucapan Dahlan itu, Jokowi hanya terlihat senyum-senyum. Ia pun enggan menanggapi doa Dahlan kepadanya itu. "Ndak tahu, sudah..sudah..," kata Jokowi menghindar. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini