Sukses

Walikota Airin Rachmi ke KPK Jenguk Suami

Sementara itu, kakak kandung Wawan, Ratu Tatu, sudah tiba di KPK sejak pukul 08.45 WIB.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dikabarkan akan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk suaminya, Tubagus Chery Wardana atau Wawan.

Wawan mendekam di Rutan KPK lantaran terjerat kasus suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten, yang ditangani Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurut salah seorang stafnya, Airin yang baru tiba dari Amerika Serikat ini sudah meninggalkan kediamannya menuju KPK sekitar pukul 08.00 WIB.

"Iya, rencananya ibu mau jenguk. Sudah meluncur (ke KPK) dari pagi," ujar staf tersebut kepada Liputan6.com, Kamis (10/10/ 2013).

Sementara itu, kakak kandung Wawan, Ratu Tatu, sudah tiba di KPK sejak pukul 08.45 WIB. Mengenakan kerudung warna kuning, Ratu Tatu yang juga merupakan adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Choisyah ini didampingi kuasa hukum Wawan.

Tak banyak komentar terlontar dari perempuan tersebut. Ia hanya mengatakan mewakili keluarga akan menjenguk adiknya. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.