Sukses

Sutiyoso Optimis Jokowi Bisa Selesaikan Proyek Monorel

"Saya juga berterima kasih proyek monorel dilanjutkan," ucap Sutiyoso.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso angkat bicara mengenai kelanjutan proyek monorel yang dijalankan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sutiyoso mengaku optimis Jokowi dapat menyelesaikan proyek yang sempat tertunda selama 5 tahun tersebut.

"Sangat Optimis. Ada kemajuan dalam waktu setahun. Punya transportasi modern kan mimpi saya juga. Sekarang direalisasikan penerus saya. Saya juga berterima kasih," kata Sutiyoso ketika menghadiri acara peresmian dan launching logo Jakarta Monorail di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Pria yang akrab disapa Bang Yos ini menambahkan, untuk meneruskan pengerjaan proyek monorail ini, Jokowi harus mengambil pelajaran dari tahun-tahun dan pemimpin Jakarta sebelumnya.

"Dulu saya yang memulainya dan mandek selama ini. Pengalaman kemarin harus jadi pelajaran. Kalau kita kencang untuk membuktikan itu pasti bisa dan pasti selesai," tambah Sutiyoso.

Jokowi meresmikan kelanjutan pembangunan Monorel di depan Taman Tugu 66, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10/2013).

"Setelah 5 tahun terbengkalai, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, proyek Monorel Jakarta oleh Jakarta Monorail resmi dilanjutkan kembali," ujar Jokowi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) H. Sutiyoso yang lebih dikenal dengan Bang Yos lahir di Semarang pada 6 Desember 1944
    Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) H. Sutiyoso yang lebih dikenal dengan Bang Yos lahir di Semarang pada 6 Desember 1944

    Sutiyoso

  • monorel