Sukses

Taman Siswa Kemayoran Kebakaran, Perjalanan Kereta Terganggu

Para penumpang harus mengalami keterlambatan jam kedatangan kereta hingga 20 menit.

Kebakaran yang melanda Sekolah Taman Siswa di Jalan Garuda, Jakarta Pusat juga mengganggu perjalanan kereta api. Sebab, sebagian rel digunakan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Salah seorang penumpang, Hani mengatakan, akibat kebakaran ini dirinya harus menunggu kereta lebih lama. Pegawai swasta yang ingin menuju Bogor itu harus menunggu kereta datang 20 menit lebih lama dari jadwal seharusnya.

"Terganggu lah, saya jadi nunggu lagi 20 menit," katanya saat ditemui di Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013).

Pantauan Liputan6.com, dari 4 lajur yang ada di Stasiun Kemayoran, hanya 2 lajur yang dibuka. Selebihnya, jalur digunakan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang berada tepat di depan stasiun.

Selain itu, area stasiun juga digunakan warga untuk meletakkan barang berharga mereka. Mereka takut barang-barang mereka ikut terbakar. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.