Sukses

Mayat di Galur Dikenali, Istri Histeris

Saat mendatangi kerumunan, tak menyangka ada mayat terbujur di atas jembatan. Saat ditatap, rupanya itu wajah yang dikenali, suaminya.

Mayat seorang pria bersimbah darah yang ditemukan di kawasan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat akhirnya dikenali. Mayat itu diketahui beridentitas Ali Hasan, berusia sekitar 40 tahun. Istri korban shock melihat kondisi suaminya.

Pantauan Liputan6.com, istri korban bernama Sisca itu langsung histeris melihat suaminya sudah terbujur kaku di atas jembatan Galur, Jumat pagi (25/10/2013). Sisca yang terus menangis tak menyangka suaminya sudah meregang nyawa.

"Suami saya keluar shubuh tadi. Saya nggak tahu keluar ke mana. Tiba-tiba ditemukan meninggal," kata Sisca yang terus menangis.

Sisca mengetahui itu adalah suaminya saat melihat ada kerumunan. Sisca dan Ali merupakan warga setempat.

Saat mendatangi kerumunan, tak menyangka ada mayat terbujur di atas jembatan. Saat ditatap, rupanya itu wajah yang dikenali, suaminya. Saat ini, Sisca sudah bersama polisi dan dimintai keterangan.

Warga setempat terus mendatangi lokasi temuan mayat. Belum diketahui penyebab pembunuhan Ali Hasan yang tewas dengan luka tusuk di punggung itu. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini