Sukses

Peserta Konvensi Capres Hadir di Sentul, Gita Pakai Jas Demokrat

9 Dari 11 peserta Konvensi Calon Presiden Demokrat hadir dalam acara temu kader Partai Demokrat.

9 Dari 11 peserta Konvensi Calon Presiden Demokrat hadir dalam acara temu kader Partai Demokrat yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Mereka duduk di kursi deretan paling depan.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (26/10/2013), para peserta Konvensi Capres Demokrat itu duduk di blok sebelah kanan deretan kursi SBY. Dua peserta Konvensi Capres Demokrat yang tidak tampak hadir adalah Dino Patti Djalal dan Ali Masykur Musa.

Sedangkan yang tampak hadir adaah Irman Gusman, Marzuki Alie, Endriartono Sutarto, Anies Baswedan, Pramono Edhie Wibowo, Sinyo H Sarundajang, Dahlan Iskan, Gita Wirjawan, dan Hayono Isman.

Peserta konvensi capres yang berasal dari Partai Demokrat mengenakan jaket partai. Yang menarik, peserta konvensi dari luar Demokrat mengenakan batik dan kemeja, kecuali Gita Wirjawan. Menteri Perdagangan tersebut terlihat mengenakan jaket Demokrat.

Meski demikian, Gita mengaku belum resmi menjadi kader Demokrat. "Belum resmi,  disuruh pakai jaket begini, ya karena ini acara kader, menghormati kader," tutur Gita Wirjawan tanpa mau menyebut siapa orang yang memintanya mengenakan jaket biru Demokrat itu. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini