Sukses

Demo Buruh, Ahok: Kalau Anarkis Gue Sikat!

"Kalau demo lagi, nanti kita sikat karena mengganggu ketertiban umum," ujar Ahok.

Menangapi aksi demonstarasi ribuan buruh yang rencananya akan dilakukan beberapa hari ke depan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok mengaku tidak keberata. Selama tidak anarkis atau mengganggu ketertiban umum.

Kendati, Ahok menegaskan, jika demonstarasi buruh terus-menerus dilakuan dengan anarkis, tak segan-segan Ahok akan menindak tegas.

"Kalau demo lagi, nanti kita sikat karena mengganggu ketertiban umum. Demo biasa saja, asal jangan anarkis, kalau demo ya gue sikat," tegas Ahok usai menghadiri sertijab Kapolri baru Komjen Pol Sutarman dari Kapolri lama Jenderal Pol Timur Pradopo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini tidak merasa gentar jika pihaknya terus didemo. Sepanjang aksi demonstrasi berjalan baik, itu sah-sah saja.

"Biasa-biasa saja. Kita enggak takut, sampai di mana. Hari ini demo lagi, tapi kan demonya demo buruh," ujar Ahok. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini