Sukses

Sudah 4 Hari, Alma Bocah 7 Tahun Hilang di Monas

Saat hilang, Alma mengenakan kaos kuning bergaris dan celana legging berwarna ungu.

Seorang bocah usia 7 tahun bernama Alma Aini Hakim hilang saat jalan-jalan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu 26 Oktober 2013 sore. Gadis itu diketahui hilang sekitar pukul 19.30 WIB.

"Sekitar jam 19.30 WIB datang Ibu Piala Dewi Lolita beserta suaminya ke Polsubsektor Monas Timur, bukan ke Polsek. Melaporkan bahwa anaknya hilang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10/2013).

Orangtua Alma meminta bantuan untuk dibantu mencari tahu keberadaan anaknya. Mereka pun mencarinya. Tapi hasilnya nihil. "Namun, hingga saat ini belum ditemukan," ujar Rikwanto. Ini sudah hari ke-4 Alma hilang.

Saat hilang, Alma mengenakan kaos kuning bergaris dan celana legging berwarna ungu. Setelah laporan BAP hilangnya Alma selesai, polisi terus melanjutkan pencarian berdasarkan ciri-ciri fisik yang didapat dari orangtuanya.

"Akan dicari berbagai tempat, khususnya jalanan. Tanya anak-anak jalanan di Monas. Kita imbau pula lewat media untuk hubungi kantor polisi terdekat," tandas Rikwanto. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.