Sukses

Bayi Laki-Laki Ditemukan di Fly Over Jatinegara

Bayi yang ditemukan itu terbalut kain putih dan diletakkan di dalam kardus.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di fly over Jatinegara, Pulogadung, Jakarta Timur. Bayi yang tidak diketahui orangtuanya itu ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Terbalut kain putih dan diletakkan di dalam kardus.

"Bayi itu ditemukan di fly over Jatinegara," kata petugas piket Polsek Metro Pulogadung saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (1/11/2013).

Petugas yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, saat ini polisi tengah memproses penemuan bayi ini. Karenanya ia belum bisa bicara detil dan banyak. "Sekarang yang menemukan lagi buat laporan dulu, jadi saya belum bisa bicara detilnya. Nanti saja," kata petugas itu.

Penemuan bayi itu juga diposting oleh akun twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetroJaya. Dalam foto yang diunggah pertama kali oleh akun @nsb119 itu terpampang bayi yang berada di dalam kardus dengan balutan kain putih.

Tampak pul bayi itu masih merah. Menurut akun @nsb119 itu, dia mendapatkan foto bayi itu dari seorang tukang sapu jalanan. (Osc)