Sukses

[VIDEO] Hendry, Anak Buah Adiguna Sutowo Akan Dipanggil Polisi

Selain Vika Dewayani --istri kedua Adiguna--, giliran anak buah Adiguna Sutowo yang bernama Hendry dipanggil polisi.

Jumat ini, Polda Metro Jaya memeriksa Hendry selaku anak buah Adiguna Sutowo dan Vika Dewayani --istri kedua Adiguna-- sebagai pelapor. Kasus perusakan pagar rumah dan 3 mobil Vika pun terus bergulir.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (1/11/2013), Vika terlihat datang bersama kuasa hukumnya. Sementara polisi melakukan pemeriksaan terhadap anak buah Adiguna bernama Hendry, karena diduga mengetahui kronologi kejadian. Sebab ia sempat berupaya menenangkan F, wanita yang menabrak rumah dengan mobil mercy.

Mobil yang ditabrakkan tersangka F diduga atas nama istri pertama Adiguna Sutowo, Indriani. Polisi pun melayangkan panggilan untuk memeriksa Indriani pekan depan. Keterangannya diperlukan untuk mengungkap bagaimana mobil mercy itu sampai digunakan F menabrak rumah Vika.

Selain itu, musisi Piyu Padi juga akan dipanggil polisi. Santer diberitakan pelaku perusakan rumah adalah Anastasia Florina Limasnax, istrinya. Piyu sudah membantahnya.

Sabtu 26 Oktober lalu, sebuah mobil dihantamkan ke rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Hingga kini, 2 tersangka wanita berinisial F dan sopir Adiguna berinisial DR masih diburu polisi. (Tnt/Sss)
Video Terkini