Sukses

Istri Kedua Mertua Dian Sastro Kembali Diperiksa Polisi

Vika Dewayani menjalani pemeriksaan di Sub Unit II Jatanras Polda Metro Jaya.

Upaya polisi mendapatkan titik terang terkait kasus pengrusakan rumah milik istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur, terus dilakukan.

Hari ini, istri kedua Adiguna, Vika Dewayani menjalani pemeriksaan di Sub Unit II Jatanras Polda Metro Jaya dalam kaitan rumahnya yang dirusak tersangka F dan D. Vika tiba di markas Kapolda Irjen Putut Eko Bayuseno sekitar pukul 10.00 WIB ditemani pengacaranya, Syarifuddin Noor dan adiknya.

"Iya diperiksa di Jatanras," kata Kasubdit Jatanras Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Pemeriksaan dilakukan untuk menindaklanjuti pengakuan Adiguna yang menyebut bahwa pengrusakan itu dilakukan dirinya, saat mengelar konferensi pers beberapa hari lalu.

"Iya itu salah satunya (pengakuan Adiguna). Dalam pemeriksaan itu kan memang berkelanjutan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. "Jadi jika ada pemanggilan kedua ya wajar saja. Itu untuk lebih mendalami lagi," jelas Rikwanto.

Selain Vika, penyidik juga akan melayangkan pemanggilan terhadap gitaris grup band 'Padi', Piyu pada pekan depan. Piyu kemungkinan diperiksa lantaran membantah bahwa istrinya berinisial F sebagai pelaku perusakan.

Vika melaporkan perusakan pagar rumah dan 3 mobilnya pada Sabtu 25 Oktober dini hari. Polisi menyebut pelaku adalah seorang wanita berinisial F. (Ein/Sss)