Sukses

Piyu dan Istri Tua Adiguna Sutowo Dipastikan Diperiksa Hari Ini

Polisi kembali melanjutkan penyidikan kasus perusakan rumah istri ke-2 pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, di Pulo Mas, Jakarta Timur.

Polisi kembali melanjutkan penyidikan kasus perusakan rumah istri ke-2 pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani di Pulo Mas, Jakarta Timur. Kali ini giliran gitaris Band Padi, Piyu, dan istri pertama Adiguna, Indriyani, yang bakal diperiksa.

"Hari ini Piyu dan Indriyani sudah konfirmasi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Sementara Adiguna Sutowo sendiri belum mengonfirmasi kehadirannya ke Unit II Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya. "Adiguna belum memberikan konfirmasi," lanjutnya.

Kepolisian perlu memeriksa Indriyani, karna nama perempuan itu terdaftar sebagai pemilik mobil Mercedes Benz B 712 NDR. Mobil itulah yang merusak pagar rumah Vika Dewayani. Sementara Piyu dan Adiguna Sutowo diperiksa lantaran diduga mengetahui banyak soal kasus ini.

Kepolisian sebelumnya telah memeriksa istri Vika Dewayani. Namun, korban kasus perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur itu enggan berkomentar lebih jauh mengenai perkembangan kasusnya.

"I don't speak Indonesia," ujar perempuan berperawakan tinggi semampai yang mengenakan blus abu-abu berpadu celana jeans itu. Sejurus kemudian, Vika melengos pergi, Jumat 1 November lalu. (Ndy/Ism)