Sukses

Piyu Padi Jalani Pemeriksaan Kasus Perusakan Rumah Istri Adiguna

Lama ditunggu, Piyu akhirnya menghadap penyidik kepolisian.

Lama ditunggu, Piyu akhirnya menghadap penyidik kepolisian. Gitaris Band Padi itu menjadi saksi dalam kasus perusakan rumah istri ke dua pengusaha Adiguna Sutowi, Vika Dewayani.

Pantauan Liputan6.com, Piyu mengenakan kaos berwarna ungu. Dia menjalani pemeriksaan di Unit II Jatantras Ditreskrimum Polda Metro Jaya didampingi seorang rekannya.

"Ya, sedang diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (6/11/2013) malam.

Piyu menghadap penyidik sekitar pukul 19.30 WIB tadi. Padahal lelaki kurus itu telah mengabarkan penyidik bisa menjalani pemeriksaan pada Kamis 7 November sekitar pukul 12.00 WIB, setelah sebelumnya dijadwalkan pada hari ini pukul 11.00 WIB.

"Piyu menyampaikan dia sedang menjuri AFI (Akademi Fantasi Indosiar). Yang awalnya jadi juri undangan tapi jadi dikukuh untuk seterusnya," pungkas Rikwanto.

Polda Metro Jaya menetapkan 2 tersangka kasus perusakan rumah itu, yaitu F, perempuan yang menabrakkan mobil Mercedes Benz ke rumah Adiguna di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Jakarta Timur dan sopirnya berinisial DR. Sosok F hingga kini masih misterius. Namun F yang dimaksud diduga istri Piyu, Anastasia Florina (Flo). (Ndy/Mut)