Sukses

Kampus Universitas Negeri Makassar Kebakaran

Akibatnya, hanya dalam waktu sekitar 1 jam saja sebanyak 10 ruangan ludes dilalap si jago merah.

Kampus Universitas Negeri Makassar, Sulawesi Selatan hangus terbakar pagi tadi. Akibatnya, hanya dalam waktu sekitar 1 jam saja sebanyak 10 ruangan ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran yang terjadi mulai sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi, Kamis (7/11/2013) itu belum diketahui penyebabnya. Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian yang berada di Jalan Raya Pendidikan, Makassar.

Akibat kebakaran ini, kampus dirugikan miliaran rupiah. Api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam kemudian. Belum diketahui sumber titik api, karena saat kejadian kampus dalam kondisi sepi.

Kebakaran ini diketahui setelah api sudah menyebar ke sejumlah ruangan. Sebanyak 10 ruangan di Gedung Pusat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampus hangus terbakar.

Akibat peristiwa ini, tidak ada satupun peralatan kegiatan mahasiswa yang berada di gedung berlantai 2 itu. Meski belum diketahui penyebab kebakaran ini, ada dugaan kebakaran ini disengaja, karena sempat ada konflik antara mahasiswa di dalam kampus. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.