Sukses

Melayat Hikmat Tomet, Rano Karno: Saya Justru Tahunya dari Media

"Kita kehilangan. Semua pasti akan mati. Saya terkejut juga pas tahu. Dan saya tahunya justru dari media," tukas Rano.

Sejumlah tokoh politik dan pejabat Pemprov Banten terus berdatangan melayat almarhum Hikmat Tomet, suami Gubernur Ratu Atut Chosiyah yang disemayamkan di rumah duka Jalan Bhayangkari no 51, Serang, Banten. Tak terkecuali, Rano Karno yang kini menjabat Wakil Gubernur Banten.

Rano yang datang mengenakan baju koko warna putih dan celana hitam mengucapkan bela sungkawa kepada Ratu Atut. Pemeran tokoh Si Doel Anak Sekolahan yang didampingi beberapa staf juga menyempatkan diri membaca surat yasin dan doa untuk almarhum Hikmat Tomet.

Rano mengaku mengenal almarhum Hikmat Tomet yang juga anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar sejak dirinya menjabat sebagai Wagub Banten mendampingi istri Ratu Atut.

"Saya jujur kenal beliau tapi tidak terlalu dekat. Mudah-mudahan lebih kuatlah dan diberi keikhlasan untuk keluarga yang ditinggalkan," kata Rano di Serang, Banten, Sabtu (9/11/2013).

Rano yang juga politisi PDIP itu mengaku sangat terkejut atas berita duka wafatnya Hikmat Tomet. Dan dirinya tahu berita itu melalui media.

"Kita kehilangan. Semua pasti akan mati. Saya terkejut juga pas tahu. Dan saya tahunya justru dari media," tukas Rano yang sempat curhat ingin mundur sebagai Wagub Banten.

Pantauan Liputan6.com, saat ini para pelayat terus bergantian mendoakan jenazah yang disemayamkan di ruang aula tengah. Bangunan sekitar 10x10 meter itu biasa dibuat untuk ruang pertemuan. Tenda-tenda besar sudah terpasang untuk menampung pelayat yang terus berdatangan. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini