Sukses

Perayaan Asyura Didemo, Pengunjung MOI Berhamburan Keluar

Orasi demonstran menolak perayaan Asyura yang digelar di badan jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, mengundang perhatian pengunjung MOI.

Orasi demonstran menolak perayaan Asyura yang digelar di badan jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengundang perhatian pengunjung Mall Of Indonesia (MOI). Berbagai alasan pun diungkapkan para pengunjung Mall.

"Saya lagi makan, dengar suara ramai dari luar. Pengin tahu saja ada apa. Takut juga kan kalau kenapa-kenapa," kata salah satu pengunjung MOI, Putri (24), Kamis (14/11/2013).

Selain suara speaker yang keras, alasan Putri keluar juga karena mendengar bunyi klakson mobil yang terus-menerus dibunyikan pengendara di jalan. Namun dirinya enggan berkomentar terkait demo yang digelar ratusan orang itu.

"Ya, mudah-mudahan jangan ada bentroklah. Takut," ungkap Putri.

Pantauan Liputan6.com, ratusan pendemo yang menentang peringatan Asyura bernegoisasi dengan polisi untuk masuk ke dalam gedung Balai Samudra tempat perayaan Asyura berlangsung. (Mut/Yus)

[baca juga: Dinilai Sesat, Ritual Asyura di Kelapa Gading Akan Dibubarkan]


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini