Sukses

[VIDEO] PSK 14 Tahun Ditemukan Tewas di Lokalisasi Dolly

"Agus Irawan alias Ambon pemilik kos sedang kami cari karena dia menghilang setelah korban ditemukan tewas kemarin," kata Manang.

Polisi tengah memburu pemilik kamar indekos tempat ditemukannya seorang pekerja seks komersia (PSK) Vera Elie Fianti yang ditemukan tewas dengan wajah penuh luka. PSK yang baru berusia 14 tahun itu diduga dibunuh sang pacar.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (18/11/2013), kawasan lokalisasi Dolly di Surabaya, Jawa Timur, tampak lengang setelah seorang PSK Vera Elie Fianti ditemukan tewas di kamar indekos Minggu 17 November kemarin.

Polisi sedang memburu Agus Irawan alias Ambon, pemilik tempat indekos yang juga pacar korban. Ambon yang bekerja sebagai mucikari di Dolly menghilang sejak anak di bawah umur itu ditemukan tewas.

"Agus Irawan alias Ambon yang merupakan pemilik kos sedang kami cari karena dia menghilang setelah korban ditemukan tewas kemarin," kata Kapolsek Sawahan Komisaris Pol Manang S.

Vera yang baru berusia 14 tahun ditemukan tewas tertutup selimut dan bantal dengan wajah penuh luka di Jalan Kupang Gunung Timur, Surabaya. Saat ditemukan diduga korban sudah tewas sejak 5 hari yang lalu akibat penganiayaan. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini