Sukses

Selokan Bintaro Kembali `Makan Korban`

Kali ini, mobil Honda Freed mengalami kecelakaan tunggal di parit yang kerap menjadi lokasi kecelakaan itu.

Selokan Sektor IX Bintaro, Tangerang Selatan, kembali 'makan korban'. Kali ini, mobil Honda Freed mengalami kecelakaan tunggal di parit yang kerap menjadi lokasi kecelakaan itu.

Seperti informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Honda Freed hitam masuk ke dalam parit besar. Belum diketahui penyebab kecelakaan itu.

Saat ditemukan, mobil Honda Freed sudah dalam posisi terbalik dengan 4 roda menghadap ke atas. Kecelakaan ini terjadi di parit depan Emerald Bintaro Sektor IX. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Parit besar yang memotong Bintaro di lokasi ini kerap menimbulkan kecelakaan. Karena posisi jalan raya langsung bersanding dengan selokan besar. Ditambah tidak adanya pagar pembatas antara selokan dengan jalan.

Selain kecelakaan di Bintaro, pagi ini juga terjadi kecelakaan di beberapa titik. Kecelakaan tunggal Toyota Avanza terjadi di KM 21 Tol Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sementara di Tol Cibinong arah Bogor, sebuah truk bernomor polisi B 9545 NYA juga mengalami kecelakaan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.