Sukses

Tommy Soeharto Ngopi Bareng Jokowi, Apa yang Dibahas?

Tommy Soeharto mengaku bertemu selama 45 menit dengan Jokowi di Balaikota.

Situasi Balaikota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, , Kamis (28/11/2013) pagi, cukup ramai. Dua mobil panser dan sebuah water canon bersiaga. Sejumlah petugas keamanan juga berjaga-jaga, mereka mengantisipasi rencana demo buruh pada siang ini.

Awak media juga nampak duduk-duduk menunggu kesempatan mewawancarai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang sudah berada di ruangannya sejak pukul 07.30 WIB.

Tiba-tiba seorang pria yang mengenakan batik lengan panjang biru muda keluar dari dalam ruang kerja Jokowi. Pria itu adalah putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Wartawan yang tidak menduga kemunculan Tommy pun dengan spontan memanggilnya. "Pak Tommy sebentar Pak," panggil seorang wartawan.

Mendengar namanya dipanggil, Tommy berhenti dan menyapa para wartawan. Dia mengaku bertemu dengan Jokowi sejak pukul 08.00 WIB. Dia mengaku pertemuan 45 menit dengan Jokowi itu hanya silaturahmi saja.

"Agenda apa yah? Maunya agenda apa hayo...," kata Tommy yang juga mantan suami Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata itu sambil tersenyum dan langsung masuk ke mini bus hitam.

Sementara, Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri Heru Budi Hartono yang turut dalam pertemuan itu mengatakan agenda tersebut hanya kunjungan biasa. "Ngopi-ngopi saja biasa silaturahmi," ujar Heru Budi. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Tommy Soeharto adalah salah satu putra dari mantan Presiden RI ke-2 yaitu Soeharto.

    Tommy Soeharto

Video Terkini