Sukses

Penembakan Terrano, Asal Usul Duit Rp 20 Juta Ditelusuri

Uang sebesar Rp 20 juta milik kedua korban penembakan dirampok oleh 4 orang yang mengenakan jaket hitam dengan mengendarai 2 motor.

Penembakan terhadap 2 orang yakni Amri Zulkarnain (41) dan Boby Angkasa Mudra (35) di depan ruko Mie Aceh di Jalan Pondok Betung Raya 01/05 Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten pada Kamis 28 November masih terus diselidiki polisi. Uang sebesar Rp 20 juta milik keduanya, dirampok oleh 4 orang yang mengenakan jaket hitam dengan mengendarai 2 motor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, kepolisian kini fokus menelusuri dari mana asal uang Rp 20 juta yang dirampok pelaku dari korban.

"Penyidik akan fokus menyelidiki uang Rp 20 juta itu dari mana. Karena biasanya kan perampok menjalankan aksi di bank," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Namun, proses penyelidikan terhadap kedua korban hingga kini belum berjalan mulus. Sebab kedua korban masih dirawat intensif di rumah sakit akibat mengalami luka tembak.

"Dari mana pelaku tahu kalau mereka bawa uang. Namun saat ini korban belum ngomong dari mana asal uang itu, karena masih dirawat," ucap Rikwanto. (Tnt/Sss)

Baca Juga:
Ada Sabu di Penembakan Terrano, Diduga Perang Bandar Narkoba
4 Penembak Nissan Terrano Masih Buron