Sukses

Benda Mencurigakan Diduga Bom Ditemukan di Dekat Polda Metro

Tim Gegana Polda Metro sudah meluncur ke lokasi dan mengamankan benda mencurigakan itu.

Sebuah benda mencurigakan yang diduga bom ditemukan di dekat Halte Transjakarta Komdak, Jakarta Selatan. Penemuan benda mencurigakan itu sempat membuat geger warga yang melintas di sekitar Jalan Gatot Subroto dan Jalan Sudirman.

"Ditemukan di dekat Halte Komdak, di dekat Polda Metro," kata petugas Polsek Kebayoran Baru Aiptu Edi saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (30/11/2013).

Edi mengaku belum tahu pasti kronologi penemuan benda mencurigakan itu. Yang jelas, kata dia, benda itu sempat membuat warga yang melintas di kawasan Semanggi was-was.

Sementara, petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya Aiptu Kasno mengatakan, Tim Gegana Polda Metro sudah menuju ke lokasi penemuan benda mencurigakan itu. Dan benda itu sudah diamankan. "Tapi kami belum tahu benda apa yang diamankan itu," tutur Kasno.

Penemuan benda mencurigakan itu membuat lalu lintas di Jalan Gatot Subroto maupu Jalan Sudirman tersendat. Sebab, warga yang berkerumun menarik perhatiana para pengguna jalan. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini