Sukses

Mini Cooper Naik Trotoar dan Tabrak Pagar di Jakpus

Sebuah mobil Mini Cooper mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.

Sebuah mobil Mini Cooper mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat. Mini Cooper berkelir biru itu menabrak pagar pembatas jalan.

"Mulanya mobil itu naik trotoar, kemudian menabrak pagar," kata petugas Subdit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat Brigadir Polisi Putut saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (1/12/2013).

Menurut Putut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Namun, dia mengaku tidak tahu pasti kronologi kecelakaan ini.

Putut menambahkan, polisi juga tidak tahu identitas pengemudi mobil Mini Cooper tersebut. Sebab, saat petugas tiba di lokasi kejadian, Mini Cooper berpelat nomor B 8 RTN itu telah diderek ke bengkel.

"Tidak sempat melakukan penanganan, karena begitu petugas tiba sudah tidak ada, baik mobil maupun pemiliknya. Namun informasinya tidak ada korban," tutur dia.

Kecelakaan juga dialami mobil tangki milik PT Pertamina. Truk bernomor polisi B 9754 FB itu menabrak guar rail di KM 0,6 To, Cililitan, Jakarta Timur. "Tidak ada korban," tutur petugas TMC Polda Metro Jaya Aiptu Kasno. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.