Sukses

[VIDEO] Tak Nuruti Imbauan, Pembalap Liar Dipukuli Polisi

Para pembalap liar yang tak mau menuruti, polisi bertindak keras dan memukuli mereka.

Balapan liar yang meresahkan warga Semarang, Jawa Tengah, dihentikan paksa oleh polisi. Karena tak mau diatur, beberapa diantara pembalap liar tersebut dipukul polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV (8/12/2013), tembakan peringatan yang dilepaskan berkali-kali oleh polisi membuat ratusan pembalap liar kalang kabut. Mereka, yang sebelumnya memenuhi jalan Profesor Sudarto di depan Rumah Sakit Undip, Semarang, berusaha kabur.

Namun tidak semua beruntung. Sebagian besar pembalap liar itu tak sempat melarikan diri polisi menghadang mereka. Kepada pembalap liar yang tak mau tunduk, polisi bertindak keras dan memukuli mereka.

Polsek Tembalang menggelar razia balap liar dalam rangka Operasi Zebra Candi Tahun 2013. Kapolsek Tembalang Ajun Komisaris Polisi Catur Wahyu Broto Karsono Adi mengatkan, dalam razia ini polisi menemukan senjata tajam berupa pisau lipat dan bekas kemasan obat.

Lebih dari 100 sepeda motor ditahan di Mapolsek Tembalang. Diantaranya pengendara rata-rata masih remaja bahkan beberapa diantaranya siswa SD. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini