Sukses

[VIDEO] 2 Korban Kereta Vs Truk Masih Terjepit

Akibat tragedi tersebut, kondisi arus lalu lintas di kawasan Bintaro ditutup.

Tabrakan maut kembali terjadi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kereta yang akan menuju Kebayoran Lama menghantam truk pengangkut BBM berkapasitas 24 kiloliter di pintu perlintasan Pondok Ranji, Bintaro.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (9/12/2013), hingga kini, evakuasi bangkai truk tangki yang ditabrak kereta terus dilakukan dan belum dapat dipastikan sampai kapan proses evakuasi akan berlangsung. Sebab, kondisi hujan menyulitkan petugas lakukan evakuasi.

Selain itu, masih ada 2 korban jiwa yang belum dievakuasi. Korban itu berasal dari kereta api karena kondisinya masih terjepit. Akibat tragedi tersebut, kondisi arus lalu lintas di kawasan Bintaro ditutup.

Sementara itu dari Rumah Sakit Dr Suyoto, Bintaro, korban tabrakan kereta dengan truk tangki terus berdatangan. Rumah sakit ini menjadi satu dari 3 rumah sakit yang menjadi rujukan para korban. Ada 78 korban dilarikan ke RS Dr Suyoto dan masih dirawat dan korban terus bertambah.

Selain RS Suyoto, 2 rumah sakit rujukan lainnya, yakni RS Pusat Pertamina (RSPP) dan RS Fatmawati, juga masih terus didatangi para korban.

Asuransi Korban

Humas Commuter Line Eva Chairunisa menyatakan pihaknya akan memberikan asuransi kepada para korban tewas ataupun luka. Meski begitu, ia belum dapat memastikan banyaknya jumlah asuransi untuk para korban tersebut.

Untuk itu, diharapkan para keluarga agar dapat mendata siapa saja keluaraga yang telah menjadi korban dalam tabrakan maut tersebut. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.