Sukses

[VIDEO] Anggota KPK Ini Justru Hobi Main Kelinci

KPK yang satu ini dapat membuat kita terbayang wajah kelinci-kelinci nan lucu.

Mendengar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terbayang adalah para koruptor. Tetapi KPK yang satu ini dapat membuat kita terbayang wajah kelinci-kelinci nan lucu. Sebab, KPK yang berada di Bali ini merupakan singkatan dari Komunitas Pecinta Kelinci.

Komunitas ini tengah mengikuti ajang Denpasar Pet Festival di alun-alun Lumintang, Denpasar. Ada sekitar 40 jenis kelinci, baik kelinci hias maupun kelinci potong atau pedaging yang dipamerkan.

Di festival tersebut para pengunjung dapat melihat aneka jenis kelinci yang jarang mereka lihat sebelumnya, seperti yang ditayangkan dalam Liputan6 Pagi SCTV (15/12/2013). Misalnya, jenis Engslih Angora (warna putih), Holland Loop, American Fuzzy Loop dan Flemish Giant.

Kelinci-kelinci yang dipamerkan juga bisa dibeli dengan kisaran harga mulai Rp 50 ribu hingga Rp 600 ribu per ekor. Para pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan kelinci sambil mendapat informasi tentang bagaimana cara merawat dan memelihara kelinci yang benar. Tertarik untuk memelihara kelinci? (Tya/Ndy)