Sukses

Mita Diran Meninggal Setelah Kerja 30 Jam, Kantornya Diliburkan

Kantor tempat Sang Copywriter bekerja terlihat sepi, tidak terlihat aktifitas seperti biasanya.

Pasca-meninggalnya Mita Diran (27) yang diduga karena bekerja 30 jam tanpa tidur, kantor tempatnya bekerja, Y&R Indonesia, diliburkan. Mereka meliburkan para karyawan dalam rangka berkabung atas meninggalnya Mita.

Saat Liputan6.com mendatangi kantor Y&R Indonesia di Menara Jamsostek lantai 12A, Jakarta, suasana kantor tampak sepi. Tidak ada kegiatan yang terlihat dari luar pagar. Dinding kantor yang terbuat dari kaca itu tertutup berbagai desain unik.

Tak sembarang orang bisa masuk ke kantor tersebut. Sebab, pintu menggunakan akses khusus. Selang 10 menit berlalu, muncul seorang wanita dari dalam kantor tersebut.

Wanita berwajah oriental tersebut yang menjelaskan bahwa kantor diliburkan.

"Hari ini libur. Semua baru saja dari pemakaman. Mungkin kalau mau tanya-tanya silakan kembali lagi besok. Karena saya nggak bisa kasih informasi apa-apa," kata wanita berpakaian serba hitam tersebut, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Saat ditanya tentang profil Mira, wanita tersebut menolak berkomentar. Dia memilih pergi dan meminta untuk kembali lagi besok. "Maaf, besok saja ke sini lagi. Saya takut salah ngomong," tandasnya.

Kematian Mita Diran menghebohkan jagad dunia maya. Sebelum meninggal, Mita sempat mem-posting status yang bertuliskan dirinya sudah 30 jam tidak tidur untuk menyelesaikan pekerjaannya [baca: 30 Jam Tak Tidur, Mita Diran si Gadis Copywriter Meninggal Dunia].

Keesokan harinya, Minggu 15 Desember 2013, Mira dinyatakan meninggal setelah sempat pingsan dan koma di RS Pusat Pertamina. (Rmn/Yus)

Baca juga: Mita Diran Meninggal Karena Kerja 30 Jam, P3I akan Panggil Agency

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini