Sukses

Perusahaan Mita Diran Gelar `Penyelidikan` Internal

Perusahaan Y&R Indonesia akan melakukan penyelidikan internal terkait peristiwa meninggalnya Mita Diran akibat 30 jam bekerja.

Meninggalnya Mita Diran (27), seorang copywriter dari agensi periklanan Young and Rubicam (Y&R) akibat kerja selama 30 jam nonstop menjadi perhatian publik. Perusahaan tempat Mita bekerja, yakni Y&R Indonesia, akhirnya angkat bicara. 

"Hingga saat ini, kami masih mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi secara internal," kata General Manager Y&R Indonesia, Eny Widayati dalam keterangan tertulisnya kepada Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Eny mengatakan, perusahaan sangat berduka atas kejadian tersebut. Sebagai bentuk rasa berkabung, perusahaan meliburkan seluruh pegawai di hari pemakaman Mita pada Senin, 16 Desember 2013 kemarin.

"Kami sangat kehilangan atas kepergian Mita dan kami doakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk dapat melewati masa sulit ini," tuturnya.

Saat ini, kata Eny, prioritas perusahaan untuk memberikan dukungan dan doa kepada keluarga Mita. Selain itu, dukungan juga diberikan kepada seluruh karyawan yabg saat ini sedang berduka.

"Mita adalah seorang copywriter yang sangat berbakat dan senyum lembutkan akan senantiasa tinggal bersama-sama dengan kami," tandasnya. (Adm/Ism)

[Baca juga: Ketua DPR: Polisi Bisa Tindak Bos Mita Diran]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini