Sukses

Tertibkan Balapan Liar Senayan, Polisi Ditabrak Estilo Biru

Puluhan pemuda peserta balapan liar pun kocar-kacir.

Belasan anggota Polda Metro Jaya terjun ke kawasan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, untuk mengamankan aksi balapan liar yang digelar di kawasan itu pada Natal kali ini. Puluhan pemuda peserta balapan liar pun kocar-kacir.

Dalam aksi kaburnya itu, seorang pemuda menabrak petugas. Pemuda itu menolak diberhentikan mobilnya usai mengikuti balapan liar ini.

"Awalnya kita bubarin tongkrongan mobil di sini yang suka ngetrek, tapi pas anggota saya mau berhentiin mobil itu, malah mobil itu nabrak anggota saya dan langsung pergi," kata anggota Patroli Pengawal (Patwal) BM Polda Metro Jaya, Ipda Ilham,  di lokasi, Jakarta, Rabu dini hari (25/12/2013).

Ilham menuturkan, sang penabrak anggotanya itu mengendarai mobil Honda Estilo biru yang telah dimodifikasi. Usai menabrak, mobil itu pergi dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya plat mobil itu juga tak berhasil dicatat.

"Mobilnya itu Honda Estilo warna biru, habis nabrak langsung pergi," tuturnya.

"Kita tak melihat nopolnya, dia itu termasuk nekat lawan arah dengan kecepatan tinggi. Untungnya sepi jadi nggak ada yang ditabrak sama dia," tuturnya.

Namun Ilham memastikan, anggotanya yang ditabrak tak mengalami cidera serius. "Anggota saya tidak apa-apa, tidak ada cedera serius. Namun sayang kita tidak berhasil menangkapnya," sesal Ilham. (Ndy)
Video Terkini