Sukses

[VIDEO] Liburan, Wisata Lembang Diserbu Wisatawan

Jumlah pengunjung ke lokasi wisata di Lembang meningkat tajam sejak Senin lalu.

Jelang pergantian tahun, kawasan wisata Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat diserbu pengunjung. Akibatnya, volume kendaraan roda 4 sangat padat. Hampir seluruh hotel di kawasan Lembang juga telah penuh dipesan para wisatawan.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (28/12/2013), polisi harus bekerja keras mengatur lalu lintas yang sudah padat sejak Terminal Ledeng Bandung hingga Lembang. Jumlah pengunjung ke lokasi wisata di Lembang meningkat tajam sejak Senin lalu.
 
Kemacetan di kawasan ini pun macet hingga 3 kilometer. Polisi memberlakukan sistem buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan. Selain itu, kepolisian setempat sudah menyiapkan jalur alternatif yaitu dari arah Parongpong Bandung Barat menuju Lembang dan sebaliknya.

Sementara itu, hampir seluruh hotel di kawasan Lembang sudah penuh dipesan. Jauh-jauh hari sebelum malam tahun baru, tamu yang berasal dari berbagai kota sudah memesan kamar.

Salah satu hotel yang berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu yang memiliki 63 kamar serta cottage ini misalnya. Semua sudah penuh dipesan sejak 2 bulan sebelumnya. (Mvi/Ism)

Video Terkini