Sukses

Truk Terguling di Meruya, Pengendara Motor Terjepit Hingga Tewas

Truk sarat muatan terguling, seorang pengendara motor terjepit badan truk. Belum diketahui kondisi korban, karena petugas tengah mengevakusi

Sebuah truk sarat muatan terguling dan seorang pengendara motor terjepit badan truk bernomor polisi A 8636 JA tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2014) pada pukul 05.28 WIB.

"Ada kecelakaan truk terguling di Jalan Meruya Utara dekat SMP 105, 1 korban terjepit badan truk," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun twitter-nya.

Seorang pengendara motor bermomor polisi B 6320 CKB yang terjepit dalam insiden itu dinyatakan meninggal dunia. Saat ini petugas telah mengevakuasi korban ke RS Tangerang.

Petugas piket Unit Laka Polres Jakarta Barat Briptu Nanang mengatakan, petugas di lapangan masih melakukan evakuasi terhadap korban yang terjepit badan truk.

"Petugas masih di lapangan, sedang mencoba evakuasi korban yang terjepit," tandas dia.(Edo/Mut)

Baca juga : 
Avanza Tabrak Warung Pecel Lele di Mangga Besar
Video Travel Tabrak Truk di Bakauheni Pasangan Lansia Tewas
Kecelakaan Truk vs Transjakarta Warnai Lalu Lintas Kamis Pagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini