Sukses

[VIDEO] Green Garden-Kedoya Banjir, 2 Pompa Portable Diturunkan

Banjir merendam hampir seluruh pelosok Ibukota. Di Jakarta Barat, kawasan Kedoya Selatan juga tak luput terendam banjir.

Banjir merendam hampir seluruh pelosok Ibukota. Di Jakarta Barat, kawasan Kedoya Selatan juga tak luput terendam banjir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (18/1/2014), ratusan rumah di kawasan Adikarya, Kedoya Selatan hingga siang ini masih terendam banjir setinggi 1 meter.

Meski luapan Kali Pesanggrahan semakin tinggi, namun warga setempat masih bertahan di lantai 2 rumah mereka masing-masing. Untuk membantu para korban banjir, kini pengurus RW setempat pun mendirikan posko bantuan dan dapur umum.

Sementara di Jalan Raya Panjang Green Garden Kebon Jeruk dan S Parman, Grogol rendaman banjirnya setinggi 50 cm. Sejumlah kendaraan yang melintas mogok, aktivitas pertokoan di lokasi pun lumpuh. Pengguna jalan yang akan melintas terpaksa menggunakan perahu karet.

Guna mengurangi debit ketinggian air di kawasan tersebut. Suku Dinas PU Tata Air Jakarta Barat pun mengerahkan 2 unit pompa portable. (Tnt/Sss)

Baca juga:
Korban Banjir Kedoya Mengungsi di Rel, Laju KRL Diperlambat
`Pak Jokowi, Pengungsi Banjir Bidaracina Belum Dapat Bantuan!`
Penyebab Utama Jakarta Selalu Banjir Setiap Tahun