Sukses

Jenazah Wanita di Nissan March Dikremasi Senin Besok

Usai dikremasi, abu jenazah Feby akan dibawa ke Bengkulu, kampung halamanny

Jenazah Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil Nissan March di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya diambil oleh pihak keluarga dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Evy Lorita yang merupakan kakak kandung korban mengatakan, setelah jenazah adiknya itu diambil dari RS Polri, pihak keluarga berencana mengkremasi jenazah korban pada Senin 3 Februari 2014 besok. Evy menambahkan, usai dikremasi, abu jenazah Feby akan dibawa ke Bengkulu, kampung halamannya.

"Sore ini kita bawa ke Oasis, besok pukul 10.00 WIB dikremasi," kata Evy di RS Polri Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (2/2/2014).‬

Di RS Polri, jenazah Feby akhirnya keluar dari ruang autopsi sekitar pukul 16.00 WIB.‬ Beberapa anggota keluarga Feby terlihat tiba di RS Polri sekitar pukul 15.30.

Feby ditemukan tak bernyawa di dalam bagasi Nissan March bernomor polisi F 1356 KA. Mobil itu terparkir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebon Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.‬

Saat ini pihak kepolisian telah menangkap DN dan ED yang merupakan pelaku pembunuh Feby. Mereka dituding melakukan pembunuhan dan menaruh Feby ke dalam bagasi mobil Nissan milik korban. ‬(Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.