Sukses

[VIDEO] Iseng Teror Bom, Pegawai BJB Terancam Bui Seumur Hidup

Pelaku teror bom di salah satu bank di kawasan Padalarang, Bandung Barat, akhirnya terungkap. Pelaku terancam hukuman seumur hidup.

Polres Kota Cimahi, Bandung, Jawa Barat akhirnya mengungkap siapa di balik ancaman teror bom 29 Januari lalu di kantor kas bank Bank Jawa Barat (BJB), jalan Purwakarta-Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/2/2014), pelaku berinisial YA ternyata karyawan bank tersebut. Faksimili tersebut dikirim dari kantor kas bank BJB Ciburuy Padalarang. Konyolnya, hal itu ia lakukan karena iseng.

Ulah iseng tersangka mencoba mesin faksimili baru di kantornya itu harus dibayar mahal. Apalagi polisi mengenakan pasal terkait aksi terorisme.

Kini tersangka mendekam di Polres Kota Cimahi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan isengnya menakuti teman-teman sekantornya dan masyarakat sekitar kantor kas bank BJB Cabang jalan Purwakarta Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat. (Nfs/Rmn)

Baca juga:

[VIDEO] `Bom Tas` di Masjid Sumbawa - Nenek Hidup di Gua Sulsel
Bomber Boston Dituntut Hukuman Mati
Pintu Air Karet Tetap Siaga I, Bendungan Katulampa Masih Stabil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.