Sukses

Tiba di Bali, Jenazah Joop Ave Disambut Tangis Keluarga

Jasadnya langsung dibawa ke rumah duka Kertha Semadi, Denpasar.

Jenazah mantan Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi, Joop Ave tiba di Bali pada pukul 16.00 Wita. Lalu, langsung dibawa ke rumah duka Kertha Semadi, Denpasar. Tangis keluarga dan kerabat pun pecah. May Ave, adik Joop tampak menangis.

Sementara itu, di rumah duka hadir di antaranya Panglima Kodam IX Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar, beserta rombongan, Bupati Badung AA Gde Agung dan sejumlah kerabat lain.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya memaparkan profil Joop yang merupakan sosok yang begitu cinta kepada Bali. Joop, kata Wisnu, memiliki dedikasi besar terhadap dunia pariwisata Bali dan Indonesia.

"Tidak hanya kepada Bali dan Indonesia, dedikasi beliau juga untuk pariwisata dunia. Beliau begitu cinta Bali," kata Wisnu, Kamis (6/1/2014).

Banyak keteladanan yang bisa diambil dari sosok Jove Ave. Ia berharap warga Bali meneruskan gagasan besar mendiang.

"Kita harus berterima kasih atas jasa beliau. Sebagai masyarakat Bali dan Indonesia pada umumnya, mari kita teruskan karya cemerlang beliau," ajak Wisnu. (Ali/Yus)

Baca juga:

Jenazah Joop Ave Tiba di Bali Sore Ini

Penghormatan Terakhir Tokoh Pariwisata Bali Kepada Joop Ave

Jenazah Joop Ave Dikremasi Sabtu di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.