Sukses

[VIDEO] Kereta Api Jalur Sukabumi-Cianjur Beroperasi Kembali

Beroperasinya lagi Kereta Siliwangi rute Sukabumi-Cianjur ini sangat ditunggu pecinta transportasi massal.

Ratusan penumpang Kereta Api Siliwangi telah mengantre sejak pagi hari. Beroperasinya lagi Kereta Siliwangi rute Sukabumi-Cianjur ini sangat ditunggu pecinta transportasi massal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (10/2/2014), kereta yang sanggup membawa 448 orang ini memiliki 2 gerbong kereta eksekutif, 3 kereta ekonomi AC dan 1 gerbong makan penumpang.

Dalam peluncuran Kereta Api Siliwangi di Stasiun Sukabumi itu, dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Dirut KAI Ignasius Jonan, Walikota Sukabumi Mohamad Muraz, serta perwakilan dari gubernur dan menteri perhubungan.

Dengan adanya Kereta Siliwangi rute Sukabumi-Cianjur ini, jarak Sukabumi-Cianjur sepanjang sekitar 40 kilometer dapat ditempuh dalam waktu 97 menit.

Untuk kenyamanan penumpang, PT. KAI telah melengkapi berbagai fasilitas seperti ruang medis, ruang makan serta 3 gerbong ekonomi AC.

Untuk dapat menikmati kereta tersebut, para penggunanya dikenai tarif untuk kelas eksekutif Rp 35 ribu, sedangkan ekonomi AC Rp 20 ribu. (Dan/Tnt)
Baca juga:

Tiket KA Pangrango Bogor-Sukabumi Naik 15% Diberlakukan
Semarang Banjir, Penumpang Kereta Melonjak
[VIDEO] Terendam Banjir, Jalur Rel KA Porong Ditutup Total
Video Terkini