Sukses

[VIDEO] Istri David Beckham Unjuk Gigi di Pekan Mode New York

Ajang tahunan pekan Mode New York kembali digelar. para desainer dari sejumlah label ternama memamerkan koleksi busana terbaru mereka.

Ajang tahunan pekan Mode New York, Amerika Serikat kembali digelar. Para desainer dari sejumlah label ternama memamerkan koleksi busana terbaru mereka untuk musim panas tahun 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (11/2/2014), warna-warna polos mendominasi karya terbaru desainer asal Jepang Tadashi Shoji dalam pekan mode New York. Mengaku terinspirasi dari karpet Persia yang kaya motif, Shoji kali ini tak bermain warna. Garis rancangannya pun tergolong simple.

Kali ini shoji lebih mengeksplorasi motif-motif khas yang disebutnya bergaya east to the west. Sedangkan dari bahan, Shoji lebih banyak menampilkan brokat, beludru hingga ciffon yang menerawang.

Garis rancangan yang lebih berani ditawarkan rumah mode Herve Leger. Ia mengangkat tema paduan realitas dan masa depan.

Kesan futuristik langsung muncul dari garis rancangan asimetris dan manik-manik yang memberi kesan sentuhan sinar laser. Sedangkan sisi realitas atau alami diwakili dengan kehadiran busana berbulu.

Ajang New York Fashion Week juga diramaikan oleh karya mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham. Mendukung kiprah sang istri di dunia fashion, sang suami David Beckham hadir beserta ke-4 buah hati mereka untuk menyaksikan satu demi satu karya Victoria ditampilkan antara lain jaket, sackdress hingga Sepatu. (Dan/Ndy)

Baca juga:

Nuri Maulida Impikan Buat Fashion Show Khusus Busana Muslim
Karya Gita Ruslan Dipuji Hengki Kawilarang dan Yudhistira
Karya Desainer Indonesia Hiasi Golden Globe After Party

Video Terkini