Sukses

Ditembak di Gowa, Iptu M Daud Dimakamkan Usai Otopsi

Iptu Muhammad Daud, perwira polisi Anggota Intelkam Polda Sulawesi Selatan tewas ditembak orang tak dikenal saat hendak ke masjid.

Inspektur Satu (Iptu) Muhammad Daud, perwira polisi anggota Intelkam Polda Sulawesi Selatan tewas ditembak orang tak dikenal saat hendak ke masjid untuk salat subuh. Jenazahnya akan dimakamkan siang ini.

"Setelah diotopsi, jenazah akan diberangkatkan ke pemakaman. Sekitar siang ini waktu Sulawesi," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ende Sutendi kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (11/2/2014).

Iptu Daud tewas ditembak orang tak dikenal tak jauh dari rumahnya, Jalan Pallantikang III Nomor 57 Somba Opu, Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Penembakan terjadi sekitar pukul 04.55 Wita saat dia hendak menunaikan salat subuh bersama temannya, Jafar.

Jenazahnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Sulawesi Selatan untuk diautopsi. Ada 2 proyektil peluru yang bersarang pada tubuhnya, yaitu di bagian dada dan perut.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara Polda Sulsel, penembaknya seorang pria dengan tinggi badan 168 cm dengan jaket warna gelap. "Ciri-ciri pelaku menggunakan jaket warna gelap, pakai tutup kepala, celana jeans," kata Kombes Pol Ende Sutendi. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Penembak Iptu M Daud di Gowa Pakai Penutup Kepala
Didor Saat ke Masjid, Ada 2 Proyektil di Dada-Perut Iptu M Daud
Perwira Polda Sulselbar Tewas Ditembak Saat ke Masjid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.