Sukses

[VIDEO] Nikmatnya Bubur Kepiting Telur

Bubur ayam sudah biasa. Saatnya mencicipi bubur kepiting telur.

Bubur ayam sudah biasa. Saatnya mencicipi bubur kepiting telur. Kelezatannya bisa ditemukan kapan saja karena restoran yang berada di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, ini buka 24 jam

Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (23/2/2014) menayangkan, para pengemar panganan laut atau seafood wajib mencoba makan di tempat yang legendaris ini. Berbagai varian seafood ada di sini.

Salah satu menu favoritnya adalah bubur kepiting telur. Biasanya restoran ini sudah memasak bubur dalam jumlah banyak. Buburnya terbuat dari beras tetapi haruslah beras Thailand plus bumbu ala Kwang Tung.

Kepiting yang telah dipotong dicelupkan dalam bubur. Kepiting pun akan matang di dalam bubur tersebut.

Ada 22 varian bubur lainnya di restoran ini. Seperti bubur udang, bubur kerang, bubur belut, dan banyak lagi.

Dari segi ukurannya saja, bubur ini sangat jumbo berbeda dari bubur kebanyakan. Seporsi bisa dimakan ber 2 hingga 4 orang. Untuk minumnya ada hot chinese tea yang dapat menghangatkan tubuh.

Jangan kaget bila datang di atas Pukul 18.00 WIB, karena bisa saja masuk dalam antrean untuk bisa menyantap makanan di restoran ini. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini